Rabu, 17 Juni 2009

Penjualan Perumahan Meningkat, Industri Merosot

Penjualan perumahan mulai meningkat lebih dari perkiraan di bulan Mei sementara produksi industri merosot, menawarkan gambaran dari sebuah ekonomi Amerika masih berjuang untuk muncul dari resesi dalam setengah abad.

Builders broke tanah di 532.000 rumah di tahunan menilai, dengan satu keluarga mulai posting langsung mendapatkan ketiga, Niaga Departemen angka menunjukkan hari ini di Washington. Output di pabrik-pabrik, tambang dan utilities turun 1,1 persen, dan bagian dari industri kapasitas digunakan untuk slid catatan rendah, Federal Reserve said.

"Kelumpuhan dan panik tahap ini adalah kecenderungan untuk menurun di belakang kami" dan "tingkat penurunan telah diperlambat, tetapi terdapat banyak masalah yang belum dibersihkan atas," kata Joshua Shapiro, ekonom utama AS pada Maria Ramirez Inc Fiorini . di New York.

Homebuilders' saham lanjutan untuk pertama kalinya dalam lima hari setelah laporan perumahan dikuatkan bukti bahwa industri tolak, sekarang dalam empat tahun, akan berakhir pada kedua setengah. Pada saat yang sama, meningkatnya pengangguran Mei mencegah ledakan lebih lanjut dan kekerdilan sebuah manufaktur pemulihan.

Wholesale harga turun 5 persen dalam 12 bulan Mei, yang terbesar dalam jumlah besar setengah abad, yang juga Departemen Tenaga Kerja melaporkan hari ini. Secara bulanan, produsen harga indeks naik 0,2 persen, kurang dari ramalan.

Industri Baja
The resesi, yang dimulai pada bulan Desember 2007 dan tersebar di seluruh dunia, telah diambil industri bawah harga komoditas, dengan biaya baja menurun lebih dari setengah dari bulan Juli sampai terakhir. Nucor Corp, terbesar kedua US oleh produsen baja penjualan, mengatakan pada bulan Mei itu berjalan di pabrik-nya 45 persen kapasitas.

Nucor, yang berbasis di Charlotte, North Carolina, hari ini ramalan kedua seperempat kerugian yang sempit analis dari perkiraan dan mengatakan ia telah melihat pesanan meningkat. "Urutan masuk telah meningkat dalam beberapa bulan," Chief Executive Officer Nucor Dan DiMicco katanya.

The Standard & Poor's 500 Stock Index naik setelah hari ini angka, naik 0,3 persen menjadi 926,65 pada 10:46 di New York. The S & P Homebuilder supercomposite indeks telah sampai 3 persen.

Pada hasil benchmark 10-tahun naik catatan untuk pertama kalinya dalam empat hari, ke 3,75 persen, dari 3,71 persen akhir kemarin.

Melebihi Perkiraan
Perumahan yang diproyeksikan mulai bangkit dengan kecepatan 485.000 tahunan, menurut ramalan median dari 71 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg News. Perkiraan berkisar antara 450.000 ke 600.000.

Izin naik 4 persen menjadi 518.000 dari 498.000 kecepatan tinggi pada bulan sebelumnya. Mereka ramalan untuk meningkatkan ke 508.000 menilai tahunan.

Konstruksi satu keluarga rumah naik 7,5 persen menjadi 401.000 menilai. Multifamily bekerja di rumah, seperti apartemen dan townhouses bangunan, melonjak 62 persen per tahun untuk tingkat 131,000.

Peningkatan ini mulai dipimpin oleh seorang melompat 29 persen di Barat dan 17 persen dalam meningkatkan Selatan. Mereka naik 11 persen di Midwest dan 2 persen di daerah timur laut.

Toll Brothers Inc, yang terbesar adalah Homebuilder mewah, dan Hovnanian Enterprises Inc, New Jersey terbesar dari pembina, bulan ini laporan kuartalan kerugian sebagai penghasilan plunged. Meski demikian, perusahaan mereka narrowed kerugian dari tahun sebelumnya.

Menumpukkan Lagi
"Meskipun kami masih sangat rendah di tingkat kita melihat tanda-tanda seperti itu yang mungkin kita di bawah," Joel Rassman, Toll Brothers' Direktur Keuangan, mengatakan dalam sebuah wawancara di Televisi Bloomberg kemarin. "Program-program yang telah dimasukkan ke dalam pekerjaan yang mungkin bagi perekonomian." Rassman Bebas mengatakan telah melihat peningkatan dalam deposito, lalu lintas dan pembeli perjanjian penjualan selama dua bulan.

The Fed lapor menunjukkan produksi manufaktur, yang menyumbang sekitar empat per lima dari total, turun 1 persen setelah turun 0,6 persen pada April. Pabrik produksi turun 15 persen sejak Mei 2008, yang terbesar 12 bulan drop sejak 1946.

The fallout dari bankruptcies di Chrysler LLC dan General Motors Corp Mei riak melebihi otomatis terkait dalam industri datang bulan. Kendaraan bermotor dan komponen produksi slumped 7,9 persen pada bulan Mei setelah jatuh 1,2 persen pada bulan sebelumnya, hari ini menunjukkan lapor.

Terpaksa Ditutup
Chrysler menutup semua tanaman pada 1 Mei untuk menghapus karena banyak kendaraan yang mungkin tak terjual dari dealer sewaktu restructures banyak. Penjualan sebagian besar dari aset Chrysler ke grup dipimpin oleh Italian automaker Fiat SpA telah selesai pekan lalu.

GM, yang terbesar US automaker, kata 1 Juni ia berhenti bekerja di 14 tanaman karena restructures.

Mengecualikan mobil, pabrik output turun 0,6 persen untuk dua bulan. Selain mobil, barang-barang konsumen lainnya mundur bulan terakhir termasuk rumah elektronik, pakaian dan mebel dan aplikasi.

Jumlah kapasitas industri yang digunakan untuk turun 68,3 persen, tingkat terendah sejak catatan dimulai pada 1967.

Salah satu aspek positif dari kapasitas cadangan adalah bahwa ia akan membantu mengendalikan inflasi harus bahan mentah-biaya tetap meningkat, ekonom berkata.

Produsen tidak termasuk harga makanan dan energi, yang dikenal sebagai inti menilai, turun 0,1 persen di Mei, penurunan pertama dalam lebih dari dua tahun, Tenaga Kerja laporan menunjukkan.

"The kendor dalam pemanfaatan sumber daya masih cukup besar, dan, meskipun baru-baru ini peningkatan harga minyak dan komoditas lainnya, biaya tekanan umumnya tetap lembut," Fed Chairman Ben S. Bernanke mengatakan kepada Kongres pada 3 Juni. "Kami memperkirakan bahwa inflasi akan tetap rendah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar