Minggu, 21 Juni 2009

Farmasi Dapat Suntikan Dana US$ 80 Miliar

Perusahaan farmasi sepakat untuk menghabiskan sebanyak $ 80 miliar lebih dari 10 tahun untuk membuatnya lebih mudah untuk orang tua Amerika sehingga mampu untuk membeli obat-obatan, yang bergerak Presiden Barack Obama membuat terobosan baru dalam upaya untuk pemeriksaan kesehatan bangsa perawatan-sistem.

Pengaturan, negosiasi selama bulan dengan US Senator Max Baucus, Ketua dari Komite Keuangan, dengan partisipasi dari Obama administrasi, shrinks yang disebut doughnut lubang di Medicare dari resep obat-program tersebut. Perusahaan akan diskon sebesar 50 persen dari biaya-nama merek obat-obatan, menurut PhRMA, Washington berbasis perdagangan industri seperti kelompok yang mewakili drugmakers seperti Pfizer Inc dan Eli Lilly & C.
"Kami di puncak di Amerika dari perjalanan menuju kesehatan reformasi," kata Obama dalam sebuah pernyataan. "Kunci dari sektor kesehatan industri mengetahui apa dan usaha keluarga Amerika sudah tahu - bahwa status quo tidak lagi berkelanjutan."

Meski demikian, pertanyaan tentang bagaimana untuk membayar negara terbesar perluasan cakupan kesehatan di lebih dari empat dekade looms besar di Kongres. Pengumuman yang sesuai akhir kemarin capped seminggu yang Republicans cacat harga tag Obama rencana. The US Chamber of Commerce, yang terbesar adalah kelompok bisnis, mulai promosi terhadap proposal sedang mempertimbangkan dalam kongres, termasuk kebutuhan perusahaan yang menyediakan asuransi kesehatan untuk pekerja mereka.

Promosi Pledge

Kongres bekerja terhadap Oktober deadline yang Obama, seorang Demokrat, yang sudah ditetapkan untuk menandatangani undang-undang menjadi undang-undang. Sebagai calon presiden dia berjanji untuk memperluas cakupan dengan 46 juta orang yang tidak memiliki asuransi kesehatan sementara menurunkan biaya sistem perawatan yang membuat sampai 17 persen dari ekonomi.

Pekan lalu, di Kantor ikhtisar Anggaran diperkirakan versi sebuah pusat disegani oleh Baucus dari panel akan biaya setidaknya $ 1,6 triliun. Baucus, sebuah Montana Demokrat, menolak melepaskannya konsep perundang-undangan yang saat itu dia melihat panel untuk tabungan.

"Hal ini telah menjadi buruk minggu, dan kami ingin menunjukkan administrasi dan orang-orang Amerika bahwa kami melakukan segala yang kami bisa untuk membantu mendapatkan kesehatan komprehensif reformasi," kata Ken Johnson, Senior Vice President di PhRMA, dalam sebuah wawancara telepon. $ 80 miliar yang mewakili "batas apa yang kita bayarkan untuk" lebih dari 10 tahun untuk memperpanjang diskon untuk orang tua.

PhRMA singkat untuk Pharmaceutical Penelitian dan Produsen of America, adalah salah satu dari enam kelompok dalam industri kesehatan yang berjanji 11 Mei di Gedung Putih untuk membantu mengurangi pengeluaran medis US $ 2 triliun lebih dari satu dekade.

The Hole

Dibawah Medicare dari resep obat manfaat program ini, dikenal sebagai Bagian D, pasien membeli obat-obatan konvensional atau melalui mail-order farmasi. Mereka membayar $ 295 pertama dari biaya, maka rencana mencakup 75 persen dari total pembelian sampai mencapai $ 2.700, menurut Medicare penjelasan dari program. Pasien kemudian harus membayar semua biaya pengeluaran sampai $ 4350 dari saku di bawah "doughnut hole." Setelah itu, mereka membuat kecil co-pembayaran untuk setiap obat sampai akhir tahun. Berencana menjual perusahaan asuransi memberikan manfaat obat.

Banyak orang berhenti mengambil obat-obatan mereka ketika mereka memasuki jangkauan perbedaan, kata Johnson. Perusahaan obat, di antara mereka Merck & Co, sering ada program bantuan.

"Dengan usulan baru ini kita akan pergi ekstra langkah tabungan dan menawarkan langsung ke Medicare Bagian D manfaat dalam cakupan kesenjangan pendapatan tanpa mereka," ujar Richard T. Clark, ketua dan CEO dari Merck, dalam sebuah pernyataan. Di Whitehouse Station, New Jersey, perusahaan menjadikan diabetes dan osteoporosis obat Januvia dan Fosamax.

Biaya melonjak

Obama mengatakan bahwa ia berencana ditujukan untuk curtailing biaya perawatan kesehatan, yang PricewaterhouseCoopers mengatakan dalam sebuah laporan pekan lalu akan meningkat 9 persen tahun depan. Kesehatan dari berbagi bangsa ekonomi Mei ganda sampai 34 persen oleh 2040 jika tidak ada yang dilakukan untuk mengubah sistem yang sekarang, di Gedung Putih Dewan Ekonomi penasihat mengatakan 2 Juni.

AARP, Washington berbasis kelompok advokasi untuk Amerika 50 dan tua, memuji kemarin sesuai.

"Kami berharap dapat belajar rincian perjanjian ini, dan kami akan bekerja sama dengan pemerintah, kongres dan pemangku kepentingan lain untuk membuat reformasi komprehensif kesehatan tahun ini," kata Nancy LeaMond, AARP eksekutif Vice President, dalam sebuah pernyataan.

1 komentar:

  1. Bagus buat saham-saham farmasi di Indonesia dong. INAF, KLBF, KAEF siap-siap melaju. Semoga benar.

    BalasHapus