Minggu, 11 Juli 2010

Pekan Depan: Musim Laba Besar Telah Menanti !

Laba kuartal kedua musim ini cenderung untuk menciptakan sebuah latar belakang yang positif untuk saham, setidaknya untuk sementara. 
Sejumlah industri, keuangan, transportasi dan perusahaan teknologi akan mengatur nada awal untuk kuartal pada minggu mendatang. Komponen Dow pertama yang melaporkan adalah Alcoa, pelaporan setelah penutupan pasar Senin, bersama dengan perusahaan kereta api CSX. Intel laporan Selasa, dan Google dan JP Morgan adalah Kamis. General Electric, Bank of America dan Citigroup semua hasil rilis Jumat.

Saham minggu terakhir ini maju lebih dari 5 persen, kinerja terbaik dalam satu tahun, di bagian dalam mengantisipasi bahwa mereka penghasilan akan kuat. Tapi koreksi pasar yang dimulai pada akhir April yang telah membuat fokus pada laba kuartal's laporan ini bahkan lebih kuat, karena para pedagang melihat ke menemukan tanda-tanda dari perusahaan Amerika yang perekonomian tidak lemah seperti investor takut. Selain laba, ada serangkaian laporan ekonomi segar, termasuk penjualan ritel dan data inflasi. Departemen Keuangan juga berencana untuk lelang 69000000000 $ dalam 3 tahun dan catatan 10 tahun dan obligasi 30-tahun minggu depan.

"Bahkan hanya memiliki perusahaan mengatakan mereka membukukan laba yang baik akan menjadi positif," kata Bill Stone, kepala strategi investasi di PNC Wealth Management.

"Satu hal yang membuat kami jauh lebih positif adalah kenyataan bahwa arus kas perusahaan sangat besar," katanya, "Arus kas telah sangat kuat Jelas guling kasus ketika Anda melihat hasil arus kas.. Perusahaan sangat sadar dari kas mereka arus dan menyiapkan diri dengan sangat baik. "

Deutsche Bank kepala strategi ekuitas AS Binky Chadha juga mencari yang menunjukkan kuat kuartal ini dan mengatakan pasar harus manfaat. "Saya pikir kami akan perdagangan pada dasarnya dengan bias positif," katanya. "Pandangan kami adalah penghasilan akan mengejutkan Mereka akan mengalahkan dari 5 sampai 6 persen.. Kami percaya maju bimbingan, terutama untuk tahun depan akan menjadi sangat konservatif, dan saya pikir tidak akan menyelesaikan ketidakpastian makro. Ekuitas sudah murah . Jika penghasilan mengalahkan, tekanan untuk bergerak terbalik. "

Chadha, Namun, mengharapkan laba meningkatkan untuk sementara dan ketakutan pasar yang lebih besar tentang ekonomi akan menyusul sentimen lagi untuk sedikit lebih lama. Dia bilang dia tetap konstruktif pada saham, tetapi ia mengharapkan pasar untuk mengambil bias lebih negatif dalam beberapa minggu lagi.

"Apa yang telah kita lihat dalam lima musim terakhir laba adalah harga pasar laba baik dalam menjalankan atas atau di musim laba, dan kemudian pada dasarnya meletakkan kembali pagar dan pasar bergerak ke bawah," katanya.

"Ketika penghasilan akan dihargai dengan tetap menjadi pertanyaan terbuka, tetapi pada dasarnya tidak menunggu akhir musim laba terjadi Ini akan memakan waktu minimal satu atau dua minggu.. Kisah itu akan keluar dan menjadi relatif jelas. Setelah yang menjadi jelas, kita berpikir makro lagi cerita akan menjadi penting dan pasar akan memiliki bias ke bawah, "kata Chadha.

Dalam sepekan terakhir, Dow naik 5,1 persen menjadi 10.198. S & P 500 naik 5,4 persen, atau 55 poin ke 1077, titik persentase terbesar dan keuntungan sejak pekan yang berakhir 17 Juli 2009. hasil Treasury bangkit, dan catatan 10 tahun telah terbesar dalam satu minggu penurunan harga sejak April. hasil Its pindah kembali di atas level 3 persen psikologis untuk menutup minggu di 3,06 persen.

Stone mengatakan langkah di atas 3 persen di hasil tahun 10-tanda positif untuk saham. "Ini seperti denyut nadi manusia Anda benar-benar ingin sedikit lebih tinggi Kami. Dekat dengan katatonik.. Bagi saya, itu lebih merupakan ukuran rasa takut," katanya.

Stone mengatakan dia tidak percaya ekonomi ganda akan dip, tapi mungkin diperlukan waktu beberapa saat untuk pasar saham untuk menemukan bukti yang cukup. "Pada akhir hari itu, kami mengatakan kami positif Ketika kicks?. Itu sulit," katanya.

"Jika dalam kenyataannya, dip ganda tidak datang, penilaian saya tidak berpikir sangat menantang," kata Stone.

Chadha tidak berharap untuk mengubah data yang lebih positif dan gambar pekerjaan untuk meningkatkan. Dia mengatakan kelembutan adalah seperangkat normal kembali dalam pemulihan, yang harus diselesaikan oleh jatuh. Oleh karena itu, ia mempertahankan target akhir tahun 1375 pada S & P, pada akhir yang tinggi dari berbagai jalan.

"Ada perbaikan di berbagai bidang, tetapi pasar telah pindah dari satu lubang pot untuk lubang pot berikutnya. Ada keprihatinan mengenai apakah perlambatan AS akan menjadi dip ganda. Korporasi akan tetap konservatif dalam bimbingan mereka karena mereka 'kembali selalu konservatif dalam bimbingan mereka. Saya tidak berpikir mereka berada dalam posisi untuk mengatasi ketidakpastian makro tahun 2011, "kata Chadha.

Chadha melihat keuangan, industrials, teknologi dan konsumen discretionary sebagai sektor yang paling mungkin memiliki momentum laba terbesar dan terbalik, serta potensi untuk mengalahkan margin. Energi dan materi yang paling rentan terhadap perkiraan hilang karena eksposur mereka ke dolar dan memperlambat pertumbuhan pasar muncul. Dia mengharapkan apresiasi dolar untuk mengiris sekitar 0,5-1,25 persen dari kuartal kedua pertumbuhan laba.

Kas perusahaan yang kaya, masih hati-hati tentang mempekerjakan, memiliki kemungkinan untuk melanjutkan pengeluaran pada program pembelian kembali saham. Chadha kata konsumen staples perusahaan telah membeli saham yang paling tahun ini, pengeluaran setara dengan 4,6 persen dari kapitalisasi pasar mereka. Kelompok buyback kedua terbesar adalah konsumen perusahaan discretionary, menghabiskan sekitar 1,7 persen dari kapitalisasi pasar.

Apa yang harus Watch

Selain penjualan ritel Rabu, data minggu ini mencakup perdagangan internasional dan survei bisnis NFIB kecil Selasa. Bisnis persediaan dan harga impor dilaporkan Rabu, sebagaimana risalah pertemuan terakhir The Fed. Klaim pengangguran mingguan, data inflasi PPI produser, Empire State Survey, Philadelphia Fed survey dan produksi industri semua melaporkan pada hari Kamis. data harga konsumen IHK, data Treasury aliran modal internasional dan sentimen konsumen dilaporkan Jumat.

Cina laporan PDB kuartal kedua dan data aktivitas Juni di minggu mendatang. JP Morgan ekonom, dalam catatan, mengatakan mereka mengharapkan data untuk menunjukkan kehilangan momentum dan mereka berharap untuk merevisi turun proyeksi pertumbuhan semester kedua untuk Cina, menuju laju pertumbuhan sebesar 8 persen.

Ketua Fed Ben Bernanke berbicara Senin di Washington pada forum Fed pada kebutuhan pembiayaan usaha kecil. Komite Perbankan Senat mengadakan sidang Kamis atas pencalonan San Francisco Fed Janet Yellen Presiden sebagai pengganti Wakil Ketua Fed Donald Kohn, yang pensiun pada bulan September.

Investor juga mengawasi untuk melihat apa jenis BP membuat kemajuan dalam pembatasan yang memuntahkan kebocoran minyak di Teluk Meksiko.

Eropa dan euro akan tinggal di sorotan menjelang stress testing bank Eropa, diharapkan akan dilakukan Juli umum 23. euro yang diperoleh terhadap dolar pada minggu lalu dan setinggi $ 1,272 Jumat.

"Secara teknis, euro telah melambung besar. Rasanya seperti 1.27/1.28 telah perlawanan sangat kaku untuk itu," kata Boris Schlossberg dari GFT Forex.

Schlossberg kata salah dinamis bergeser untuk pasar pada minggu yang lalu ketika baik di Australia dan Kanada melaporkan lebih baik dari perkiraan data pekerjaan. Angka-angka membantu menghapus beberapa kekhawatiran tentang resesi global double dip.

"Anda masih memiliki Asia Pasifik menjadi sopir permintaan, dan ekonomi komoditas benar-benar masih mendapatkan manfaat dari itu, tapi pertanyaan yang belum terjawab adalah apakah Amerika Serikat akan bergabung dengan partai dan apakah pemulihan akan menambah pertumbuhan global. Itu mengapa data penjualan ritel akan menjadi penting, "katanya. Para ekonom berharap Juni penjualan ritel menunjukkan penurunan 0,3 persen, lebih sempit dibandingkan dengan penurunan 1,2 persen untuk Mei.

Schlossberg mengatakan pasar valuta asing tidak akan memfokuskan energi banyak di berita laba US. "Ini hanya masalah jika penghasilan menimbang berat badan risk appetite. Kami akan keluar dari seminggu tidak pesimis seperti yang kita masuk," katanya Jumat.

Laba Tengah

Perusahaan lain pelaporan laba pada minggu mendatang termasuk Shaw Group dan Novellus pada hari Senin. Chevron juga memberikan update untuk investor hari itu. Pada hari Selasa, Yum! Merek, Charles Schwab dan laporan Fastenal. Rabu laporan termasuk Delta, AMR, Marriott, dan Texas Industri. PPG Industrials dan laporan Novartis Kamis, dan laporan Gannett Jumat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar